Saturday, October 25, 2014

Resto Review : Sushi Matsu, BSD

Perasaan takut, penasaran dan juga antusias campur jadi satu. Itulah yang saya rasakan ketika berangkat untuk food tasting di Sushi Matsu Restaurant. Saat menyetujui untuk ikut review di Sushi Matsu pun, saya tidak tahu secara spesifik apa yang akan saya makan. Yang saya ingat, saya pernah memesan sushi roll dan itu pun harus saya habiskan sendiri karena suami dan anak saya tidak mau mencobanya. Tapi saat itu yang saya pesan bukan sushi dengan ikan mentah, karena saya masih belum yakin apa saya akan menikmati sushi dengan ikan mentah.

shumat8
shumat2
shumat5
Sushi Matsu adalah restoran yang menyediakan masakan Jepang mulai dari sushi dan nigiri, sashimi, agemono, yakimono, gohanmono, menrui dan miso soup. Pokoknya lengkap !! Restoran ini baru dibuka tanggal 18 Mei 2014 tempatnya di seberang Pasar Modern BSD persis. Di ruko 2 lantai ini, cukup untuk menampung 66 orang. Jadi kalau anda mencari tempat untuk mengadakan acara sambil makan makanan Jepang, resto ini bisa jadi pilihan.

Sebenarnya saya tidak bisa banyak cerita, karena pengetahuan saya tentang makanan Jepang itu bisa dikatakan mendekati nol ! Saya hanya bisa memberikan rekomendasi bahwa sushi di sini enak dan harganya pun terjangkau, tetapi tetap disajikan dengan bahan-bahan berkualitas. 

Di sana, para blogger ditawarkan untuk mencicipi beberapa menu yang ada di Sushi Matsu. Okay... saya mulai sedikit panik karena satu per satu makanan bermunculan di meja. Dari sekian banyak makanan, yang saya kenal hanya Takoyaki !! =)) 

Yuk intip beberapa menu andalan dari Sushi Matsu. Buat yang suka sushi, pasti ngiler. Ada beberapa makanan yang saya suka dan cocok di lidah saya, seperti Volcanoes, Tekka, Tamago, Inari Kanimayo, Spicy Crunchy Tempura, Tuna Salad dan Hokkaido.

shumat10
Some of Japanese foods from Sushi Matsu, believe me, these are only some of them. It has plenty !


shumat6
Takoyaki (Octopus balls) - 20K

shumat7
 Oyakodon - 40K


shumat9
Chicken Katsu Curry Rice - 45K
Chicken cutlet topped with curry on rice

shumat11
Avocado Salad - 27K
Avocado, crab meat, seaweed and fresh vegetables salad


shumat15
Hokkaido - 45K
Salmon, crab meat, omelette

shumat12
Lava - 45K
Salmon, avocado, crab meat

(Eating Out) - Sushi Matsu
Sakura - 48K
Salmon & avocado

shumat16
 Salmon maki - 30K

shumat14
Inari Kanimayo - 25K
Sweet beancurd with crab meat and flying fish roe


Sushi Matsu 
Ruko Golden Madrid 2 Blok G no. 6
BSD City, Tangerang
Telp : 53164795

Jam operasional : 
Weekdays 11.00 - 21.00
Weekend 10.00 - 21.30

twitter : @sushimatsuresto
Instagram : sushimatsu
FB : sushi matsu

2 comments:

Thanks for stopping by and taking time to leave comment on my post. I will respond as soon as I can.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...