Sunday, April 16, 2017

Menikmati ramen dan sajian kopi di Cerenti Restaurant, Grand Zuri BSD

(Grand Zuri) - Cerenti Restaurant
Berakhir pekan di seputar Serpong, selalu menyenangkan untuk saya. Jalan yang lebar, hampir bebas macet dan banyak pilihan tempat untuk didatangi bersama keluarga. Akses yang mudah ditempuh via jalan tol atau dengan KRL Commuter Line, menjadikan Serpong dan sekitarnya sebagai pilihan saya jika ingin berbelanja, makan atau hanya sekedar jalan-jalan.

Seperti siang itu ketika saya datang ke Grand Zuri BSD untuk memenuhi undangan makan siang dari Cerenti Restaurant bersama beberapa teman blogger, tidak butuh waktu lama untuk sampai ke lokasi. Itu adalah pertama kalinya saya datang ke Grand Zuri yang merupakan salah satu hotel yang ada di Serpong. Grand Zuri Hotel BSD berada tidak jauh dari Ocean Park Water Adventure BSD, dekat juga dari Teras Kota dan Aeon Mall.

Ketika pertama kali melangkahkan kaki di lobby, terlihat tulisan "Cerenti Restaurant" persis di seberang pintu masuk lobby lantai dasar. Saat itu, keadaan di dalam restoran ramai karena sudah waktu makan siang. Kami pun dipersilakan untuk masuk ke ruangan yang lebih private di sebelah kanan dalam restoran. Acara makan siang terasa akrab dengan ditemani oleh Mbak Dini, Chef Yan Hari dan Pak Dimas Purbo dari Grand Zuri BSD. Berikut beberapa menu yang kami nikmati hari itu.

RAMEN
Ada 3 macam Special Ramen yang ditawarkan oleh Grand Zuri, yaitu Japanese Spicy Miso Ramen, Japanese Shoyu Ramen dan Japanese Curry Ramen. Ramen ini disajikan dengan potongan cabe dan bawang putih mentah cincang yang dapat ditambahkan bila suka. Saya memilih Japanese Curry Ramen dengan rasa kuah yang gurih, potongan cabe dan bawang putih cincang yang saya tambahkan membuat rasanya semakin mantap. 

Selama bulan April 2017, Anda juga dapat menikmati promo menu Special Ramen di Cerenti Restaurant Grand Zuri BSD. 
(Grand Zuri) - Ramen
- Japanese Shoyu Ramen -
(Grand Zuri) - Ramen
- Japanese Curry Ramen -
(Grand Zuri) - Ramen
- Japanese Spicy Miso Ramen -

COFFEE
Kopi ini menjadi andalan di Cerenti Restaurant Grand Zuri BSD. Karena biji kopi yang dipakai sebagai bahan bakunya yaitu kopi Wamena, dikirim langsung dari Papua. Tanaman kopi ini ditanam di ketinggian antara 1400 - 2000m dpl. Kopi Wamena/Papua ini adalah kopi organik dengan kualitas terbaik, yang ditanam tanpa pupuk kimia, tanpa pestisida dan diolah tanpa campuran bahan kimia. Sehingga rasa kopi yang dihasilkan pun ringan dan tidak terlalu asam.

Saya memesan Cappucinno yang disajikan panas tanpa gula. Rasa dari kopinya tidak terlalu asam seperti kopi Arabika dan aromanya harum.
(Grand Zuri) - coffee
(Grand Zuri) - Coffee
(Grand Zuri) - Coffee
(Grand Zuri) - Coffee
(Grand Zuri) - Cappucinno
- Cappucinno -

BEVERAGES
Ini beberapa minuman non coffee yang sempat dipilih oleh teman blogger. Smoothie dari bahan buah-buah segar cocok untuk Anda yang tidak minum kopi atau sedang diet. 
(Grand Zuri) - Strawberry Smoothie
- Strawberry Smoothie -
- Kiwi Smoothie -
(Grand Zuri) - Blue Ice
- Blue Ice -
(Grand Zuri) - Orange Mango Smoothie
- Orange Mango Smoothie -

Grand Zuri Hotel BSD
Cerenti Restaurant
Jl. Pahlawan Seribu Kavling Ocean Walk Blok CBD Lot 6
BSD City, Serpong

3 comments:

  1. WIksss, foto2nya bagusss banget. Selain karena skill mba Tika yang emang OK punya, boleh share-kah spesifikasi kamera dan lensanya? Mau belajar fotografi nih. Tengkyu
    --Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks sudah mampir ya Mbak. Untuk jenis kamera dan lensa, saya sebutkan di page "About" yang ada di menu.

      Delete
  2. Baru lihat keren banget blognya cooking banget

    ReplyDelete

Thanks for stopping by and taking time to leave comment on my post. I will respond as soon as I can.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...