Thursday, January 28, 2016

Belanja di mumu.id, semua terasa mudah

Sampai saat ini, Mama saya bingung jika ada berbagai macam paket kiriman belanjaan saya ke rumah. Mulai dari perlengkapan fotografi, tas, cemilan kucing, baju, alat-alat masak, belanjaan rumah tangga bahkan sampai alat elektronik rumah. Mama selalu bertanya "Ini apa ? Kapan belinya ?". 

Jika kita tengok beberapa tahun yang lalu (sebelum abad 21), tidak terbayangkan bahwa nantinya belanja dapat dilakukan melalui handphone ataupun komputer, dan itu semua HANYA DENGAN JARIMU ! Di jaman serba digital sekarang ini, Anda seperti dimanjakan dengan berbagai macam kemudahan-kemudahan. Dimana Anda bisa melakukan hal penting lainnya, dan barang-barang yang Anda butuhkan dapat Anda pesan lalu akan diantar ke rumah. Tentunya hal ini sangat menguntungkan saya yang banyak menghabiskan waktu aktif di kantor.


Sebagai ibu rumah tangga yang bekerja di luar rumah, 5 hari seminggu, jam 8.00 - 17.00, saya merasakan kesulitan untuk berbelanja bahan-bahan segar. Karena jika saya beli di waktu kantor, maka sayuran atau daging-daging yang saya beli akan layu ketika sampai di rumah. Sehingga tidak segar ketika diolah. Sedangkan, untuk berbelanja di supermarket setelah pulang kantor pun rasanya tidak memungkinkan, karena macet di jalan dan setelah hampir seharian di kantor rasanya saya ingin cepat-cepat tiba di rumah. Maka solusi yang ditawarkan oleh mumu.id ini sangat membantu saya secara pribadi. 

mumu bergerak di bidang Online Grocery dengan tim pengiriman dan belanja yang terlatih akan mengantarkan pesanan belanjaan dari supermarket terdekat dalam waktu 1 jam. Ada beberapa keuntungan jika kita melakukan pemesanan melalui mumu, yaitu :
- Hemat (Free delivery dengan minimum belanja Rp. 300.000, harga terjangkau dan beragam promo) 
- Praktis (pengiriman langsung, kapan saja dan dimana saja)
- Tersedia lebih dari 40.000 produk terjamin yang diseleksi oleh shopper terlatih
Yang Anda lakukan cukup memilih produk-produk yang ingin dibeli, menentukan tanggal, waktu dan alamat pengiriman. Lalu anda akan mengetahui total nilai yang harus dibayar. Cukup mudah ! Sementara Anda bisa tetap melakukan aktifitas Anda yang lain di rumah atau di kantor. Saat ini untuk pemesanan produk dapat dilakukan langsung di website www.mumu.id dan sudah tersedia di daerah Jakarta, Tangerang, Medan, Bandung dan akan menyusul di daerah lainnya.
2016-01-24_09-46-00
Di mumu kali ini, saya memesan ikan dori, premium salmon fillet, beef rib eye dan chicken cheese Frankfurter dari Stevan Meat Shop Tangerang. Walaupun hari itu hujan deras dari pagi, tapi pesanan saya tetap sampai dengan selamat dan sesuai dengan yang saya inginkan. Untuk pesanan daging seperti ini, tidak usah khawatir jika pesanan Anda akan sampai tidak dalam keadaan fresh. Karena untuk produk daging, diantar dengan menggunakan box yang di dalamnya terdapat ice pack. Jadi dijamin masih segar sampai ke tangan Anda. 

Dan inilah salmon fillet pesanan saya, diolah dengan sederhana, disajikan dengan fresh salad untuk makan malam. Yummy. Terima kasih mumu, belanja menjadi lebih mudah, tanpa macet, tidak perlu antri, saya tiba di rumah tepat waktu dan pesanan belanjaan saya sudah ada di rumah untuk siap diolah.


mumu
Website : mumu
Instagram : @mumu.id

2 comments:

Thanks for stopping by and taking time to leave comment on my post. I will respond as soon as I can.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...