Friday, July 12, 2013

Deal with Travelicious !

Jika anda tinggal di Indonesia, manfaatkan berbagai promo yang ada di Travelicious. Tapi...apa sih Travelicious ?


Travelicious.co.id adalah situs daily deals yang memberikan pilihan deal terbaik setiap harinya mulai dari Travel, Hotel, Kuliner, Entertainment Activities, sampai Massage dan Spa dengan discount sampai dengan 80%. Cara membeli voucher di website Travelicious sangat mudah hanya dengan mendaftar sebagai member secara gratis kemudian beli deal yang diminati dan print vouchernya untuk ditukarkan ke merchants.


Salah satu promo yang masih masih ditawarkan sampai 28 Juli 2013 adalah Discount 50% untuk paket menu All U Can Eat free flow makanan, sayuran dan ice cream di Suka Suki. Harga normal untuk paket tersebut di atas adalah Rp. 89.000/orang. Tapi, bila anda memanfaatkan promo dari Travelicious, maka anda dapat menikmati kelezatan paket All U Can Eat dan free ice cream di Suka Suki bersama orang terdekat anda dengan harga Rp. 89.000 untuk 2 orang.


Untuk anda ketahui bahwa Suka Suki adalah restoran yang mengusung konsep All U Can Eat dengan cita rasa makanan Asia (Chinese Thailand). Disini Suka Suki memberikan beragam pilihan rebusan makanan dengan tanpa menggunakan MSG atau bahan-bahan pengawet lainnya. Semua disajikan dengan Fresh dan Higienis. Dilengkapi dengan berbagai pilihan saus yang beragam dan dapat diracik sendiri.

Untuk keterangan lebih lengkap silakan klik Promo Suka Suki di Travelicious.

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by and taking time to leave comment on my post. I will respond as soon as I can.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...